Kembali Lakukan Aksi, Berkemungkinan Bupati Tidak Ada Lagi

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sejumlah Masyarakat yang tergabung dalam Ormas Rajawali Sakti hari ini, kamis (18/6) kembali melakukan aksi terhadap beberapa kebijakan Pemkab Tanjab Barat yang dinilai rancu.

Akan tetapi berkemungkinan besar Bupati Tanjab Barat kembali tidak berada ditempat dalam menyambut, mendengarkan, aspirasi yang akan disampaikan oleh gabungan masyarakat yang kini merapatkan barisan bergerak melakukan aksi tergabung dalam ormas rajawali sakti.

“Penyampaian aspirasi melalui aksi akan tetap kita laksanakan dengan atau disambut oleh orang nomor satu di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan hari ini, Kamis (18/6).” ungkap ketua ormas rajawali sakti, Sudirman.

Sudirman menambahkan, aspirasi yang dia sampaikan melalui aksi hari ini sebagai bentuk kekecewaan masyarakat akan beberapa kebijakan yang dinilai telah merugikan masyarakat terutama masyarakat kota Kuala Tungkal khususnya, dan masyarakat Tanjab Barat pada umumnya.

“Pemberitahuan akan aksi hari ini sudah kita sampaikan ke pihak polres tanjab barat sekitar Jum’at (12/6) bila memang sama – sama mendengar aspirasi masyarakat dan bertujaan mengakomodir aspirasi masyarakat seharusnya Pak Bupati sudah mengetahui dan tentu siap menerima kita.” tukasnya (satria)

Komentar