Kemistri Hairan – Assek Menyala Saat Pengembalian Formulir Di DPC Gerindra

Uncategorized1,259 views

Kalatungkal – jurnalbidas.com. Pandangan politik yang dinamis menjadi alasan kata ‘tak mungkin’ dapat ditepis dalam dunia politik, terlebih bila persamaan Visi dan Misi tersimpul rapih dalam bingkai kesepakatan dan kesefahaman Hal ini pula yang menjadikan Hairan – Assek terlihat begitu luwes dan bersahaja saat bertemu atau dipertemukan.

Terlihat kemistri kedua tokoh ini semakin epic saat pengembalian berkas formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh Hairan di DPC. Gerindra, rabu (08/05).

“Kita mempunyai VISI dan MISI membangun Tanjab Barat dengan pemerataan, 20 juta satu RT agar kesetaraan dan pemerataan dapat tercipta dan melebur paradigma ulu – ilir.” ungkap hairan.

Hal senada juga disampaikan H. Assek saat menyambut dan menerima pengembalian Formulir Calon Kepala Daerah, Hairan yang mengatakan bahwa Tanjab Barat tahun ini memiliki APBD mencapai 1,7 T lebih tapi masih terlihat kesenjangan pembangunan disana sini, dan yang lebih memprihatinkan adalah daerah kita mengalami pertumbuhan ekonomi akan tetapi juga dibarengi dengan meningkatnya angka pengangguran.

“APBD kita ditahun ini mencapai 1,7 Trilliun lebih, tapi masih ada infrastruktur yang tak layak, kebun masyarakat yang tenggelam akibat tanggul yang jebol dan yang lebih menggelitik adalah, pertumbuhan ekonomi daerah kita meningkat tapi juga dibarengi dengan meningkatnya angka pengangguran. lalu yang sejahtera siapa?” Ujar H. Assek. (red)

Komentar