Kepala BKPSDM Lakukan Sidak PNS Di Sekretariat Daerah

Kuala Tungkal – Bidas. Dalam rangka meningkatkan disiplin PNS dan TKK di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjab Barat Kepala BKPSDM Encep Jakarsih bersama Kasi dari Polisi Pamong Praja melakukan inspeksi mendadak kepada kehadiran pegawai di lingkungan sekretariat Daerah, Senin (12/02)

Sidak dilakukan pada pukul 15.00 wib. Pintu pagar kantor bupati langsung ditutup untuk mencegah pns dan TKK masuk pada jam tersebut. Sidak dimulai dari bagian humas dan protokol. Encep Jakarsih dalam hal ini mengabsen satu persatu daftar absen pns dan TKK tersebut.

Dilanjutkan dengan kebagian ekonomi, Organisasi, ADP, Bagian Hukum, Umum, BPKAD dan Bagian Pemerintahan Otonomi daerah.

Kepala BKPSDM Encep Jakarsih usai sidak dalam wawancaranya mengatakan “inspeksi mendadak ini dalam rangka meninjau kedisiplinan Pegawai baik itu pns maupun TKK, sehingga kalau pns disiplin dan ada ditempat tentunya pelayanan masyarakat akan maksimal,” ujar encep.

Dilanjutkan Encep kegiatan sidak ini akan kami lakukan secara continue sehingga apa yang diharapkan pak bupati tentang disiplin bisa tercapai.

” Kalau ada PNS dan TKK mau izin keluar bawa edicart izin dan diketehui oleh atasan masing masing, jangan sampai atasan tidak tau stafnya kemana,” ujarnya.

Dari hasil sidak tampak pns dan TKK berada ditempat dan hanya beberapa yang dinas luar serta izin keluar.

Selanjutnya setelah sidak ini, BKPSDM beserta pol PP melakukan sidak ke kantor Camat Tungkal Ilir, dan Esoknya melakukan sidak ke dinas dinas yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. (red)

Komentar