KETUA ASPEKINDO ; TOLONG HENTIKAN PEKERJAAN PENINGKATAN JL. JEND. SUDIRMAN

Hukum0 views

Kuala tungkal – Bidas. Ketua Asosiasi Aspekindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat Amin Rizlan meminta Pihak DPUPR kabupaten tanjung jabung barat untuk menghentikan pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman. “ Saya Meminta Tolong agar Pihak DPUPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera menghentikan pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman dan mengkaji ulang mulai dari proses lelang sampai pada pelaksanaan.” Ungkapnya pada Bidas.

Pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman yg menggunakan dana APBD TA 2017 sebesar Rp. 5.899.584.000,- memanas setelah di ketahui bahwa Alat/ Peralatan Pavement Slipform Pavers yang di tetapkan sebagai persyaratan dalam pelelangan pekerjaan tersebut tidak berada di lokasi pekerjaan sampai berita ini di tayangkan “ Sampai saat ini pekerjaan telah berjalan dan tanpa alat berat Pavement Slipform Pavers yang menjadi syarat dalam mengikuti pelelangan tersebut tidak tampak, hal ini berdampak pada adanya indikasi “konsfirasi” di balik pekerjaan tersebut.” (23/09/2017) Ungkap Amin untuk bidas.

“hal ini jelas terlihat, dengan di biarkannya pekerjaan tersebut terus berjalan tanpa alat berat Pavement Slipform Pavers yang sudah di tentukan, bila Pavement Slipform Pavers tidak ada di lokasi pekerjaan artinya pihak rekanan tidak memiliki Peralatan yang menjadi syarat dalam memenangkan lelang tersebut.” Terang Ketua Asosiasi Aspekindo Untuk Bidas.

Lanjutnya, “saya meminta agar pihak Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah ( TP4D) untuk segera mengambil tindakan tegas dalam pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman agar tak menambah polemik di masyarakat, dan terkesan pembodohan terhadap masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ungkapnya lagi.

“Saya akan menyurati langsung kepada PPK pekerjaan tersebut senin nanti dan meminta untuk di proses secara hukum terkait permasalahan ini, karena pekerjaan telah sampai pada rigid beton sementara peralatan Pavement Slipform Pavers tidak ada di lokasi pekerjaan ini jelas mengindikasikan adanya konsfirasi dalam pekerjaan peningkatan Struktur jl. Jend. Sudirman yang Diduga kuat ada permainan yang dilakukan oleh pihak ULP-POKJA 14 yang melelang pekerjaan tersebut.” Paparnya untuk bidas.

Tambahnya lagi “Statemen yang di sampaikan oleh PPTK pada JurnalBidas.com tempo hari jelas mengindikasikan adanya usaha pembodohan terhadap publik dan usaha menutup nutupi kesalahan terhadap pengerjaan tersebut, jadi tolong hentikan pekerjaan peningkatan Struktur jl. Jend. Sudirman dan segera proses secara hukum terkait permasalahan ini. Tutupnya untuk Bidas. (sr)

Komentar