Kini Keberangkatan Roro 3X Dalam Seminggu

Ekonomi0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Setelah hampir satu bulan tidak beroperasi kini, pelabuhan Ro Ro kembali beroperasi seperti semula. rute Kuala Tungkal – Dabo dan Dabo – Kuala Tungkal mengalami peningkatan dari 2X dalam seminggu menjadi 3X dalam seminggu.

Menurut Kepala UPTD Pelabuhan Sungai, N Manalu, Amd LLASDP (03/02) mengungkapkan. “Untuk jadwal keberangkatan kapal dari Kuala Tungkal – Dabo pada hari Minggu pukul 09.00 WIB, Senin pukul 12.00 WIB, dan Kamis pukul 12.00 WIB.” Tuturnya.

“Untuk kapal atau armada yang beroperasi adalah KM. Sembilang dengan kapasitas GT-500, lebih besar dari sebelumnya. kita juga sedang mencatat rute keberangkatan agar jadwal dapat real dengan dilapangan.” Tambah Manalu.

“Sedangkan untuk keberangkatan dari Dabo – Kuala Tungkal berdasarkan jadwal keberangkatannya pada Minggu pukul 21.00 WIB, Rabu pukul 22.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 WIB.” Tukasnya.

Kembali beroperasinya pelabuhan Ro Ro Kuala Tungkal ini tercatat Kamis, tanggal 1 Februari 2018 dengan Kapal KM. Sembilang yang berkapasitas GT-500. (st*2)

Komentar