Kita Ingin Membangun Bukan Berebut Kewenangan Dan Kekuasan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Jelang perhelatan pilkada Kab. Tanjab Barat 2020 ini satu persatu calon kandidat mulai bermunculan bersaing menarik simpatisan, hubungan kekerabatan tak dipandang sebagai batasan dalam persaingan mulai dari ipar, sepupu, sanak saudara, kerabat semua bersaing memperebutkan BH 1 Tanjab Barat.

Demikianpun sudah familiyar dikalangan masyarakat Kab. Tanjab Barat Balon (Bakal Calon) H. Muklis yang hadir dengan konsep ‘BEDA’ yang notabennya merupakan tokoh birokrasi sedangkan H. Supardi yang akan mendampingi, merupakan pengusaha muda yang terbilang masih sangat hijau dikanca perpolitikan Tanjab Barat.

“Kita (Muklis – Supardi.red) berhajat dan berikhtiar maju di pilkada mendatang bermaksud ingin membangun bukan berebut kewenangan dan kekuasaan.” Ujar H. Muklis.

Menurutnya, Setiap BALON memiliki kelebihan dan kekurangan akan tetapi tujuan merupakan hal utama yang harus difahami, berebut kewenangan dan kekuasaan bukan tujuan dari Muklis – Supardi.

“Jangan pilih kami bila ada BALON yang lebih baik dari tujuan kami Tapi, berikan kami amanah bila membangun Tanjab Barat menjadi lebih baik adalah tujuan masyarakat dalam memilih pemimpin. Mohon Do’a dan dukungannya.” Timpalnya. (Red)

Komentar