Kompak! Bupati Beserta 35 Anggota DPRD Raib Saat Massa Aspirasikan Air Bersih, Ada Apa?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tak hanya Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS yang ‘kebetulan’ tidak berada ditempat seperti biasanya saat masa melakukan aksi orasi menyampaikan aspirasi terkait kegiatan pelaksanaan air bersih yang tak kunjung terealisasi seperti janji – janji.

Kini 35 Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat juga ikut tidak berada di tempat saat para aktivis menyuarakan air bersih di gedung DPRD Kab. Tanjab Barat yang selama ini telah menguras 1/2 Triliyun rupiah APBD Kab. Tanjab Barat tapi tak setetespun air bersih mengalir ke kota Kuala Tungkal.

“Ini sebuah jawaban tentang mereka yang katanya berprestasi dengan menyampaikan aspirasi dan berbuat demi masyarakat Kab. Tanjab Barat. Yang kata ‘mari berdebat dengan sehat’ tapi menghadapi sejumlah masa yang menyampaikan aspirasi saja ‘kebetulan’ tidak berada ditempat.” Ungkap Ketua Ormas Rajawali Sakti, Sudirman.

Dia juga menyebutkan aksi ini bukan merupakan aksi spontan melainkan kami telah menyampaikan pemberitahuan secara tertulis terlebih dahulu, jadi kalau bicara ‘kebetulan’ tidak berada di tempat ini mengundang asumsi yang mengkhawatirkan.

“Mari berjiwa kesatria bila sudah melakukan pekerjaan yang mengatasnamakan masyarakat. Lari dari masalah bukan solusi memecahkan sebuah permasalahan, jangan menonjolkan prestasi semu di publik tapi menghadapi pablik tak punya nyali.” timpalnya. (satria)

Komentar