Kontingen Tanjab Barat Menuju Porprov Tanpa SK, Legalkah?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Keberangkatan kontingen Kab. Tanjab Barat dalam mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi mengundang dilema akibat belum dikantonginya SK Bupati Tanjab Barat untuk kontingen yang bertanding pada Porprov Jambi.

Meski beberapa kontingen tanjab barat telah diberangkatkan dan salah satu kontingen sepak bola telah menjalani pertandingan dan menang 1 – 0 atas Ps. Merangin, legalitas Ps. Tanjab Barat yang akan di SK kan sebagai kontingen Tanjab Barat dalam mengikuti perhelatan tersebut dinilai janggal.

Kabid Olahraga DISPARPORA, Tony Bakri saat dikonfirmasi melalui selularnya terkait dasar keberangkatan beberapa kontingen yang terlebih dahulu bertanding tanpa mengantongi SK Bupati sebagai kontingen Tanjab Barat mengungkapkan, “Dasar kontingen berangkat berdasarkan surat usulan sebelumnya,” singkatnya.

Disinggung tentang disahkannya SK Kontingen Tanjab Barat yang akan mengikuti porprov, Tony berdalih dengan melempar jawaban ke kasi olahraga Disparpora “Tanya saja dengan ibu ida, dia yang mengurus SK.” Timpalnya.

Lucunya, saat dikonfirmasi Kasi Olahraga DISPARPORA justru enggan berkomentar. “Saya hanya staf, saya bukan PPTK maupun PPKnya. Jadi salah jika tanya sama saya, tanyakan saja sama Kabidnya.” pungkas Ida.

Meski bertanding dengan tidak mengantongi SK Bupati sebagai Kontingen yang mewakili Kab. Tanjab Barat diperhelatan Porprov Jambi, Ps. Tanjab Barat telah menang 1 – 0 atas Ps. Merangin. Lalu secara legalitas melawan siapakah Ps. Merangin?, “Entahlah, tanyakan sama Kadis DISPARPORA, Otto Riadi.” timpal Humas Koni Kab. Tanjab Barat, jordan. (St*2)

Komentar