Lelet, Sekda Terkesan Menghambat Hasil Jobfit

Uncategorized798 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Lagi, Proses birokrasi dibumi serangkuh dayung serentak ketujuan terkesan berjalan seperti keong, pelaksaan jobfit untuk pejabat eselon II yang sudah dilaksanakan tanggal 15-16 Juli 2023 silam belum juga menunjukan progres kemajuan.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar bagi publik, Apakah ada unsur kesengajaan dari ketua pansel yang juga Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi, karena hal ini dapat berpengaruh akan jabatan nya sebagai Sekda tanjabbar yang akan bisa dievaluasi nanti nya jika proses Jobfit ini segera diselesaikan.

Adapun pejabat eselon II yang melaksanakan jobfit terdiri dari Staf Ahli Bidang Hukum, Mulyadi, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Dahlan, Kadis Perikanan, Netty Sumartini, Kakan Pol PP, Endang Surya, Kepala P3AP2KB, Yunus, Kepala BPBD, Zulfikri, Kadis Perhubungan, Samsul, Kadis Nakertran, Dianda Putra

Kabid Mutasi BKPSDM, Saldi menyebutkan terkait hasil jobfit saat ini masih tengah berproses, informasi nya Sekda mau menghadap Bupati terlebih dahulu.

“Kalau mau lebih jelas tanya saja langsung ke Sekda,” singkat nya.

Sementara Itu Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi membantah menghambat proses hasil jobfit, dirinya beralasan pansel itu ada dari pihak luar yang belum dilaksanakan rapat.

“Kan pansel nya ada juga dari pihak luar dari akademisi kita pansel belum rapat untuk menentukan hasil jobfit,” kilahnya.

Namun Sekda memastikan bahwa ini akan segera diproses dan akan dilaporkan kepada Bupati.

“Bupati juga minta cepat, inti segera kita rapatkan dengan seluruh pansel,” tukasnya (sat)

Komentar