LSM-PETISI28 LAYANGKAN SURAT CINTA, TERKAIT PT. ZULAIKHA

Hukum0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Resah dengan dugaan asal jadi terkait pekerjaan jembatan parit sikin Kab. Tanjab Barat yang dibangun menggunakan dana APBD TA.2017 lalu, LSM-Petisi28 bersama LSM-GANK melayangkan laporan ke institusi hukum.

Menurut Ketua LSM-Petisi28, Syarifuddin AR mengungkapkan (01/04). “Terlalu banyak masyarakat yang menyampaikan kesekretariat kami, setelah melakukan investigasi langsung ternyata yang disampaikan masyarakat benar. Terjadi kerusakan pada bagian sayap jembatan.” Ungkapnya.

“Kita melayangkan laporan ke Polda Jambi, Kajati Jambi, Ketua BPK Republik Indonesia, Ketua BPKP Provinsi Jambi, dengan dugaan indikasi sebanyak 7 Point berdasarkan hasil investigasi di lapangan.” Tambah Syarifuddin AR.

“Selanjutnya kita menunggu tanggapan dari instansi ataupun institusi terkait surat cinta yang kita layangkan, sampai dimana nantinya akan di tanggapi.” Tukasnya.

Pekerjaan yang dilaksanakan oleh PT. ZULAIKHA dengan Nilai Rp.4.260.800.000,00 yang terletak di Kec. Kuala Betara ini terlihat mengalami kerusakan pada sisi dinding oprit jembatan serta timbunan yang diduga tidak dipadatkan. (st*2)

Komentar