Mantap! Chemistry Cici – Muklis, Begini Penjelasan Muklis

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Dalam berpolitik tak ada yang tak mungkin karena politik itu dinamis, apalagi bila bicara kesepahaman mengenai tujuan dan kepentingan. Begitu yang disampaikan H. Muklis kepada media ini terkait wacananya disandingkan dengan politikus Hj. Cici Halimah.

Menurutnya, niatan dirinya maju mengikuti perhelatan Pilkada Kab. Tanjab Barat 2020-2024 semata – mata ingin berbuat untuk Kab. Tanjab Barat lebih maju 4XLebihCepat, bukan memperebutkan kekuasaan hingga harus bongkar pasang.

“Dari awal Pak Supardi merupakan sosok yang paling Chemistry dengan tujuan, gagasan, serta pandangan untuk membangun Tanjab Barat kedepan, Visi Misi yang sekarang selalu saya sampaikan tak terlepas dari peran penting Beliau, (Supardi_red).” Ungkap Muklis.

Dikatakannya lagi, Hj. Cici Halimah merupakan salah satu politikus terbaik Tanjab Barat memiliki karakter, Visi, Misi yang baik, begitu juga Balon – Balon lain yang akan mengikuti ajang pilkada mendatang. Akan tapi bagi dirinya tetap istiqhomah.

“Insya Allah Kita (Muklis-Supardi_red) tetap Istiqhomah, Ada H. Muklis ada pak Supardi begitu juga sebaliknya. Insya Allah kita 4XLebihCepat.” Tandasnya. (red)

Komentar