Mantap, Nyaris Tak Terdengar Sanksi Terkait Mobilisasi Over Kapasitas

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Masuknya mobilisasi proyek yang dinilai over kapasitas dengan bobon yang diduga sekitar 30 – 40 Tonase dalam kota kuala tungkal berlalu begitu saja bahkan tak terdengar sanksi dan tindakan dari terjadinya hal tersebut yang seakan membenarkan asumsi tak lagi berlakunya aturan di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

Menurut Ketua LSM LPA2DP, Mukhtar. AB dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan mengacu pada pasal 5 ayat (1) serta pasal 20 ayat (1) dan ayat (2). Dan disamping itu ada Perda No. 11 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Bongkar Muat Barang untuk acuan aparatur dalam menindak hal ini.

“Aturannya jelas, terjadinya sangat amat jelas lalu apa yang membuat semua seakan membisu dan lempar bola.” Ujarnya.

Dikatakannya, tidak ada sanksi serta tindakan tegas terkait permasalahan itu justru dapat membenarkan asumsi adanya ‘main mata‘ terhadap permasalahan ini dangan dalil mendukung pembangunan itu alasan klasik.

“Jelas tak ada trailer ataupun troonton dalam mobilisasi yang ditentukan pihak owner tentu dengan mempertimbangkan alasan – alasan tertentu, jadi tak perlu menggunakan dalil kebalikan. lelucon yang tak lucu, ach” timpalnya. (Red)

Komentar