Masih Tentang Kecewa Terkait Air Bersih, Bupati H. Safrial Dinilai Tak Memiliki Jiwa Kesatria Dan Berkomitmen

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bupati Tanjung Jabung Barat dinilai tak memiliki jiwa kesatria dan berkomitmen terhadap program unggulannya, yakni mengalirnya air bersih seperti yang di ucapkannya mulai dari masa kampanye sampai realisasi anggaran APBD Kab. Tanjab Barat yang fantastis dengan hasil yang masih penuh dengan tanda tanya besar.

Hal ini dilontarkan langsung oleh salah satu masyarakat Tanjab Barat yang menyebutkan dirinya sangat kecewa terhadap komitmen Bupati serta ketidaktransparansi dan tidak gentelman nya atas program yang menghabiskan dana APBD mencapai 1/2 Triliun rupiah.

“Saya sangat sangat kecewa dengan Pemkab Tanjab Barat, sudah mencapai 1/2 Triliun APBD saat pemerintahannya selama 2 periode tapi masyarakat Tanjab Barat masih menelan janji mengalirnya air bersih.” Ungkap Masyarakat Parit III Kp. Nelayan, Adi Aspandi, SH.

Dia menyebutkan air bersih merupakan kepentingan dan kebutuhan pokok bila tidak sanggup maka sejatinya seorang pemimpin hendaknya berjiwa kesatria dan gentelman menghadapi masyarakat, jangan diam dan mencoba melakukan dugaan pengalihan isu.

“Ungkapan kekecewaan terhadap pemprov yang di sebutkan oleh Bupati disinyalir merupakan bentuk dari pengalihan isu, sementara selaku pemimpin H. Safrial tak memiliki jiwa seorang pemimpin dalam mempertanggungjawabkan komitmen dan janjinya pada masyarakat Tanjab Barat.” tambahnya.

“Kami sangat sangat kecewa, bukan kecewanya seorang Bupati melainkan Kecewanya masyarakat Tanjab Barat yang hanya termakan janji janji manis tanpa terbukti terealisasi.” tukasnya.

Sementara diketahui Bupati tanjab barat menyebutkan air bersih akan mengalir ke kota kuala tungkal di akhir tahun 2018 dengan penambahan anggaran sebesar hampir 90 Miliyar di tahun 2018 lalu. (St*2)

Komentar