Masyarakat Keluhkan Pengerjaan Jalan Sei. Saren-Teluk Nilau-Senyerang-Batas Riau

Seputar Jambi1,347 views

Bramitam – jurnalbidas.com. pembangunan jalan Sei. Saren – Teluk Nilau – Senyerang – Batas Riau yang dilaksanakan oleh PT. ABUN SENDI dengan nilai kontrak kerja sebesar Rp.52.829.818.000,00 dikeluhkan masyarakat akibat mobilisasi pekerjaan ini disinyalir menjadi penyebab rusaknya beberapa ruas jalan yang dilalui dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Saimin warga Bramitam menyayangkan kerusakan beberapa ruas jalan yang dilalui oleh mobilisasi pekerjaan ini. “Mas lihat saja beberapa ruas jalan mengalami kerusakan akibat mobilisasi pekerjaan yang bertonase besar. Apalagi saat ini musim hujan.” keluhnya saat ditemui dilapangan.

Hal senada disampaikan oleh Camat Bramitam, Hendri Ponda, S.STP. menurutnya selain itu masyarakat juga mengeluhkan gorong – gorong yang dipasang pihak pelaksana. “Menurut keterangan dari laporan Kades Jati Mas, jumlah gorong – gorong yang telah terpasang sebanyak 27 Unit dan 2 Unit pecah. Sisa 16 unit lagi belum terpasang.” ungkapnya.

“kita sudah menyurati pemerintah daerah dan Dinas PUPR Kab. Tanjab Barat terkait hal ini. Karena sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak PU provinsi dan rekanan.” Timpal pria yang akrab dengan sapaan Ponda ini.

Camat Bramitam ini juga menyesalkan pekerjaan yang menggunakan dana APBD Provinsi Jambi dengan No Kontrak S-620/2262/DPUPR-5.2/VI/2018 ini tidak ada pemberitahuan mengenai dimulainya pekerjaan di Kecamatan yang ia pimpin. (St*2)

Komentar