Melalui Perwakilannya, Menejer PLN ULP Kuala Tungkal Akan Catat Keluhan Dan Aspirasi Masyarakat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Aksi Yang dilakukan sejumlah masa hari ini didepan PLN Ulp Kuala Tungkal hari ini, kamis (18/6) terkait kinerja PLN Ulp Kuala Tungkal di sambut perwakilan PLN, supervisor pembangkit, Edi Sembiring.

Dalam sambutannya di hadapan sejumlah masa yang melakukan aksi menyampaikan permintaan maaf bila menejer PLN Ulp Kuala tungkal tidak dapat menyambut masa dalam menyampaikan aspirasi dikarenakan saat ini Beliau sedang diluar kota.

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya menejer PLN Ulp Kuala Tungkal dikarenakan saat ini sedang tidak berada ditempat. Saya supervisor pembangkit PLN Ulp Kuala Tungkal, Edi Sembiring mewakili pihak PLN akan mencatat segala aspirasi hari ini dan menyampaikan ke Pak Menejer.” Ungkapnya.

Terkait pemadaman yang sering terjadi tanpa pemberitahuan terutama di waktu magrib Edi menyebutkan dirinya meminta maaf, gangguan listrik kerap terjadi mamang diwaktu magrib.

“Saya mohon maaf, gangguan yang terjadi pada arus listrik memang justru sering terjadi pada waktu magrib.” timpalnya. (satria)

Komentar