Mendadak Kadis Perkim Beserta Pejabat Pengadaan Dimutasi, Ada Apa?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tak berhenti dengan nonjobnya defenitif Kabid Perumahan dinas perkim, David Sihombing, ST yang disinyalir akibat penayangan 12 pekerjaan PL/nontender beberapa waktu lalu, kini Dinas Perkim kembali digonjang dengan dimutasikannya 2 pejabat pengadaan barang dan jasa, serta kadisnya, Ir. Netty Martini, M. Sc.

Disinyalir digoncangnya Dinas Perkim ini akibat penanyangan sekitar 91 paket pekerjaan PL/ nontender beberapa hari lalu yang diduga tidak berkorelasi dengan keinginan sang penguasa.

Adapun 2 pejabat pengadaan di dinas perkim tersebut adalah Tatak Supriyadi, ST dimutasikan ke kelurahan kecamatan senyerang dan M. Iqbal yang di mutasikan ketempat yang sama, sementara kadisnya, Ir. Netty Martini, M. Sc di nonjobkan dan di tempatkan di inspektorat Kab. Tanjabbar.

“ya, pagi ini SK mereka bertiga telah diterima oleh masing – masing yang bersangkutan. Mau diapakan?” ujar sumber media ini yang enggan namanya di publikasikan.

Sementara diketahui, melalui peltu kadis perkim di hari ini telah mengajukan permohonan penambahan 4 pegawai, yakni Nur Aini, ST, Siti Fatimah , SAP, Abdul Majid, dan M. Suherman, A. Md. (St*2)

Komentar