Mendadak, Safrial Tes Urine Para Pejabatnya

Kuala Tungkal – Bidas. Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS pagi ini lakukan tes urine mendadak terhadap para pejabat tinggi pratama eselon 2, administrator pengawas eselon 3, Para Camat, Sekretaris Camat, serta pejabat eselon 4 UPTD Dikbud, Kelurahan dan Puskesmas. Giat Bupati bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Wilayah Tanjab Bar-Tim ini dilaksanakan pagi ini, Senin (27/11) di gedung balai pertemuan kantor bupati yang dikemas dalam acara pengendalian dan pembinaan disiplin aparatur sipil negara oleh Badan Kepegawaian dan Peningkatam Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Safrial dalam sambutannya mengatakan bahwa di adakannya tes urin bagi para pejabatnya ini adalah wujud komitmen pemerintah kabupaten tanjung jabung barat dalam memerangi dan memberantas peredaran dan penggunaan narkoba di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan.

“Jika nanti ada pejabat yang hasil tes urinnya positif menggunakan narkoba, terlebih dahulu, kita akan lakukan kajian dengan pihak BNN untuk kemudian memberikan tindakan tegas”, tukas Safrial.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) wilayah Tanjab BarTim, Cecep Subaryat mengatakan. “Saya sangat apresiasi sekali atas dukungan dari pak bupati, wakil bupati, pak sekda beserta seluruh jajarannya. Mudahan ini adalah langkah awal bagi kita semua dalam memerangi narkoba di tanjabbar ini”, ujarnya.

“Jika nanti ada hasil positif dari tes urin ini, sementara hanya saya, pak bupati, pak wakil bupati dan pak sekda yang tahu.” tukasnya. (red)

Komentar