Mendaftarkan Diri Sebagai Cawabup di Partai Nasdem Tanjabbarat, H. Assek : “Berpolitik Harus Fleksibel.”

Uncategorized884 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Mendatangi langsung kantor DPD Partai Nasdem Tanjabbarat, Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat 3 Periode ini siap berkomitmen maju sebagai Calon Wakil Bupati, keseriusannya dibuktikannya dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati di Partai Nasdem.

H. Assek yang merupakan wakil ketua partai gerinda sekaligus ketua fraksi Gerindra Tanjabbar hari ini mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati pada partai Nasdem Tanjabbarat dan diterima langsung ketua DPD Partai Nasdem Tanjab Barat, Hairan SH, Selasa (07/05).

“Saya berharap Nasdem mendukung niat baik kami dan saya mencalonkan diri sebagai wakil, membangun komitmen bersama dan menyatukan VISI MISI untuk membangun Tanjab Barat kedepan,” ucap H. Assek.

Kedatangan H. Assek yang didampingi Sekretaris Gerindra Tanjabbarat ini disambut langsung ketua  DPD Nasdem Tanjabbarat dan ketua penjaringannya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rombongan, hari ini merupakan hari terakhir penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Nasdem, pintu Nasdem terbuka lebar menyambut rombongan H. Assek, kebetulan ketua DPD Nasdem Tanjabbarat adalah calon nomor 1 di Nasdem, jadi kemungkinan besar ketua Nasdem Tanjabbarat akan berdampingan pada Pemilukada 2024 mendatang,” ujar sekretaris DPD Nasdem Tanjabbarat. (sat)

Komentar