Mendengar Pidato Kenegaraan, 14 Anggota DPRD Kab. Tanjabbar Raib

Pemerintahan965 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tampaknya mendengarkan pidato kenegaraan yang dilaksanakan sehari sebelum Upacara Hari Kemerdekaan RI yang dilaksanakan pada tiap tahunnya di gedung DPRD Kab. Tanjab Barat di tandai dengan sidang istimewa bukan merupakan hal yang sakral dan kewajiban bagi para anggota DPRD Kab. Tanjabbar yang terhormat.

Hal ini terlihat dari suasana sidang istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan diruang paripurna DPRD Tanjabbar terasa begitu hening, meski sidang istimewa tersebut turut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, dan Unsur Forkompimda Kabupaten Tanjabbar, Asisten dan OPD.

Heningnya suasana sidang istimewa tersebut bukan lantaran terlalu khusuknya mendengar pidato kenegaraan melainkan banyak anggota DPRD Tanjabbar yang tidak hadir dalam sidang paripurna istimewa mendengar pidato kenegaraan Presiden RI ini.

Dari total 35 anggota DPRD Tanjabbar minus Riano Jayawardana, J. Simamora, dan Syamsul Alam yang sudah diberhentikan, dan belum dilantik pengantinya, jumlah anggota DPRD Tanjabbar yang hadir sebanyak 18 termasuk kehadiran semua unsur pimpinan DPRD Tanjabbar, sedangkan yang tidak hadir sebanyak 14 anggota DPRD. (St*2)

Komentar