Mengapa H. Supardi Menerima Pinangan H. Muklis Untuk Pilbup 2020?

H. Supardi : “Dengan Kolaborasi Pembangunan Tanjab Bisa Lebih Cepat.”

Tebing Tinggi – jurnalbidas.com. Haji Supardi, SH merupakan sosok yang asing dalam kanca perpolitikan Kab. Tanjab Barat, sosok yang bersahaja dan tidak pernah menonjolkan diri dikalangan masyarakat ini justru menjadi daya tarik tersendiri oleh simpatisannya.

Keputusan H. Supardi yang bersedia mendampingi H. Muklis menuju perhelatan pilbup 2020 Kab. Tanjab Barat ini tentu mengundang pertanyaan, kenapa?

“Kabupaten ini perlu lebih cepat dalam pembangunan, sehingga kita tidak terkesan tertinggal dalam pembangunan, H. Muklis merupakan sosok yang visioner, bersahaja, dan religius.” Ungkap Supardi.

Menurutnya, pembangunan Tanjab Barat bisa lebih cepat, akselerasinya harus ada kerjasama bukan kerja sendiri – sendiri, kolaborasi diperlukan semua pilar pembangunan, pemerintah swasta dan Masyarakat.

“Visi dalam membangun Tanjab Barat 4X lebih cepat itu yang saya kagumi dan saya sepakati dari Beliau. Saya yakin Tanjab Barat bisa hebat ditangan Beliau. Tentu dengan izin Allah SWT dan dukungan Masyarakat Tanjab Barat.” Tambahnya.

H. Supardi mengakui bahwa sebelum H. Muklis sudah ada beberapa tokoh Tanjab Barat yang datang untuk menggaetnya menuju pilkada 2020 mendatang tapi, muklis lah sosok yang menurutnya memiliki kesamaan visi misi dan persepsi.

“Ada beberapa, tapi saya lebih memilih beliau (H. Muklis_red) karena memiliki kesamaan Visi Misi. Jadi, mohon dukungannya.” tukasnya. (red)

Komentar