Menjadi Jadi, Sambut HUT Tanjab Barat Ke – 54 Tahun PDAM Mati Total

Ustayadi : “Saya Memohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Pelayanan Kami,”

 

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Krisis air bersih kian menjadi jadi di Bumi serangkuh dayung serentak ketujuan, Kab. Tanjung Jabung Barat bertepatan dengan menyambut Hari Ulang Tahunnya yang Ke – 54 tahun PDAM Tirta pengabuan mengumumkan tentang pendistribusian air bersih mati total terhitung tanggal 08 Agustus 2019.

Berdasarkan surat pemberitahuan yang ditanda tangani oleh Kepala Bagian Tekniknya, Hairudin, ST. Mati total pendistribusian air PDAM ini dikarenakan sumber air bersih PDAM mengalami kekeringan.

“Benar, terhitung sejak tanggal 8 Agustus 2019 pendistribusian air PDAM mati total. Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami pada masyarakat khususnya masyarakat Kuala Tungkal.” ungkap Ustayadi Barlian, SH. Saat dikonfirmasi melalui selularnya.

Dia juga menyebutkan bahwasanya saat ini PDAM masih mencari solusi yang baik guna mengantisipasi krisis air dimusim kemarau ini salah satunya dengan menyediakan air menggunakan mobil tangki.

“Kita menyedian air dengan mobil tangki untuk membantu masyarakat yang saat ini sudah dilaksanakan hampir 1 minggu belakangan ini. Untuk kedepan kita akan menjadwalkan pendistribusian air dengan menggunakan mobil tangki.” Tukasnya. (satria)

Komentar