Meski Terancam Di Pecat, Tim Covid Puskesmas Parit Deli Tetap Bekarja

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sekalipun terancam dipecat akibat pampled meminta bantuan alat kesehatan dan APD, Tim covid puskesmas parit deli tetap melaksanakan tugas sebagai garda depan pemutus rantai penyebaran covid-19 di Tanjab Barat.

Selain bekerja diwilayah puskesmas parit deli, tim covid puskesmas parit deli malah mendapat tugas pada penjagaan posko di pelabuhan LASDP Kuala Tungkal 2 kali dalam seminggu.

“Tim puskesmas parit Deli juga bertugas di pelabuhan LASDP untuk memeriksa kesehatan atau suhu tubuh penumpang yang baru datang dari luar daerah. Seminggu dapat 2 kali jadwal untuk jaga di lasdap.” Ungkap Tenaga medis melalui WhatApp kepada media ini.

Lanjutnya, jadi puskesmas parit Deli bukan hanya bertugas di kecamatan Kuala betara saja tetapi untuk di pelabuhan LASDP. sebagai pintu masuk Tanjung Jabung Barat.

“Tim puskesmas parit Deli tadi hari Jumat jaga lagi di LASDP untuk yang ke-7 kalinya.” Tambahnya.

Disinggung pertanyaan yang dilontarkan Bupati Safrial siapa yang mau diperiksa disana dan akan dipecat terkait pamplet yang dinilai tendensius, dia hanya bisa pasrah.

“Resiko jadi bawahan bang.” Tandas tenaga medis yang untuk suatu hal nama dan identitasnya tak dapat kami publikasikan. (Red)

Komentar