Mukhtar AB : Eks. Bang Napi Masih Duduki Jabatan Strategis, Berfungsikah Baperjakat?

Hukum0 views

Kuala Tungkal -Bidas. Terindikasi beberapa eks bang napi yang masih menduduki jabatan strategis di Kab. Tanjab Barat baik yang pernah tersandung kasus korupsi hingga pemalsuan dokumen negara sepertinya tidak dipermasalahkan oleh Badan pertimbangan jabatan dan pangkat (Baperjakat) Tanjab Barat.

Ketua LSM – LPA2DP, Mukhtar AB Mengungkapkan, (25/6). “Baperjakat seharusnya lebih jeli terkait eks bang napi ini, ini berdampak pada pemerintahan daerah yang bisa dinilai sengaja memelihara dan menempatkan eks bang napi untuk kepentingan tertentu.” Ungkapnya.

“Disini fungsi pembina kepegawaian Kab. Tanjab barat akan dinilai terbalik, sudah jelas pernah berbuat negatif kok masih dipakai. Bila eks bang napi masih duduki jabatan strategis, berfungsikah Baperjakat daerah ini?” Tandasnya.

Beberapa Jabatan strategis tersebut diantaranya, Kepala Bagian (Kabag) di Setda Tanjab barat, Kepala Bidang (Kabid) di salah satu OPD, Salah satu Kepala OPD, Kepala wilayah (Camat), serta bendaharawan di salah satu instansi. (TIM)

Komentar