Muklis ; “Bila Bicara Karir, Menjadi Calon Bupati Bukan Pilihan,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Ikhtiar yang dimantapkan Muklis – Supardi untuk maju dikanca pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2020 ini sepenuhnya untuk mengabdi dan membawa bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini menjadi jauh lebih baik dengan mengusung BEDA sebagai visinya.

Bila bicara karir, sosok suami dari Hj. Umi Kalsum, S.Pt, dan ayah dari H. Ahmad Wildan Novaldi, Sarah Anjabi dan Muhammad Suktan Ali ini mengatakan, menjadi direktur pembangunan sarana dan prasarana desa Ditjen PPMD di kementerian desa PDTT RI, sudah lebih dari cukup.

“Mencalonkan diri untuk maju di pesta demokrasi pilkada 2020 bukan bicara karir, secara pribadi karir di PNS sudah lebih dari cukup.” Ungkapnya.

Dikatakannya, Selama berkiprah di kementrian sampai saat ini secara keseluruhan semua pelosok daerah telah dia saksikan dan pelajari, hingga dapat menyimpulkan Kab. Tanjab Barat dapat dan mampu untuk berkembang jauh lebih baik lagi.

“Kami (Muklis – Supardi.red) berikhtiar bukan untuk karir tapi lebih kepada mengabdi dan berbuat untuk Tanjab Barat. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Insya Allah dengan Do’a dan dukungan Masyarakat Tanjab Barat bisa lebih baik lagi.” Tandasnya. (Red)

Komentar