Muklis Menjawab Tentang ‘Fee’, Berikut Tanggapan H. Supardi

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Menyangkut fee yang santreck terdengar dan sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat bumi serangkuh dayung serentak ketujuan, muklis yang berniat maju pada Pilkada Tanjab Barat 2020 – 2024 menyebutkan dirinya akan menjalan semua yg diperintahkan Allah SWT dan meninggalkan apa yg dilarang oleh Allah SWT.

“Tidak perlu berpolemik terhadap komitmen ‘fee’ yang selalu terjadi. Ini masalah keyakinan dan perintah Allah SWT kepada umat-Nya untuk menghindari perbuatan – perbuatan yang diharamkan oleh Allah SWT, kalau saya menyatakan tidak meminta fee dalam bentuk apapun, itu perintah Allah SWT dan tidak perlu didebat dan tidak terbantahkan. Saya meyakini itu sebagai upaya saya untuk berusaha baik dihadapan Allah SWT.” bebernya.

Menurut muklis, dia meyakini juga kalau larangan – larangan Allah SWT dilanggar maka akan ada hijab yang memisahkan saya dengan Allah. Kalau sudah ada hijab bagaimana kita bisa memimpin daerah ini tanpa Ridho dan Rahmat dari Allah SWT.

“Insya Allah, keyakinan itu yang saya jalankan.” timpal pria yang dikenal agamais dan memiliki hoby berolahraga ini.

Terpisah, Supardi yang dicanangkan kuat sebagai pendamping Muklis dalam menapak Pilkada Tanjab Barat 2020 – 2024 juga angkat bicara dengan mengaminkan pernyataan Muklis terkait ‘fee’ ini.

“Kalau Beliau mengharapkan Fee, saya pastikan bahwa saya tidak akan pernah menyatakan sikap mendampingi beliau. Kehidupan kami lebih dari cukup atas nikmat dan rahmat dari Allah SWT yang sudah menjadi kewajiban kami untuk mensyukurinya. Kita berniat membangun 4X lebih cepat bukan berniat menjadi raja atau penguasa.” singkat supardi, yang merupakan pendatang baru dalam kanca perpolitikan Di Kab. Tanjab Barat. (Satria)

Komentar