Muklis – Supardi Untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat 4X Lebih Cepat

 

H. Supardi, SH : “Insya Allah Saya Siap,”

 

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Setelah beberapa kali melakukan pertemuan untuk menyatukan pemikiran pada perhelatan pilkada kabupaten tanjabbar yang bakal digelar tahun depan. Akhirnya, H. Supardi,SH membulatkan tekad mendampingi H. Muklis, Msi mwnapak Pilkada Tanjab Barat kedepan.

Berasal dari wilayah Ulu tepatnya di Kecamatan Tebing Tinggi, tokoh masyarakat yang berasal dari etnis jawa dan begitu dikenal masyarakat ini menyambut baik pemikiran dan konsep yang di usung H. Muklis, Msi untuk Tanjab Barat kedepan yang menolak sistem dendam, ataupun kenyamanan segelintir kelompok.

“Pak Muklis itu memiliki konsep yang matang, karena untuk menjadi pemimpin bukan perkara mudah, mesti bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat, bukan untuk segelintir kelompok, ” Ungkap H. Supardi, SH pada media ini.

Tokoh sekaligus Ketua Dewan cabang PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE Cab. Tanjung Jabung Barat ini mengaku sudah mengikhlaskan diri dan keluarga untuk Tanjab Barat kedepan.

“Saya dan keluarga sudah ikhlas dan siap mendampingi Pak Muklis untuk Kabupaten Tanjab Barat 4X lebih cepat dalam membangun Tanjab Barat.” Timpalnya.

Muklis dan Supardi sepakat akan menghilangkan sistem yang selama ini terjadi, jika Bupati nya orang wilayah Ilir maka pembangunan akan Ilir sentris, begitu pula jika Bupati nya berasal dari ulu maka pembangunan akan ulu sentris.

“Metode begitu akan kita hilangkan jika kami bersama Supardi diamanahkan masyarakat kabupaten tanjabbar untuk memimpin, kita akan mengedepankan pembangunan dengan skala merata tidak ada istilah kecamatan yang dianak tirikan,” Tukas Muklis yang diaminkan Supardi. (Satria)

Komentar