Muktar AB, : Keburu Rata Dengan Tanah Rumah Itu, Baru Bantuan Datang

Ekonomi0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Ketidak mampuan nenek Sarimah (50) yang berprofesi sebagai tukang urut dalam menjalani taharap hidup dibawah kelayakan mengundang simpati di berbagai kalangan di Kab. Tanjab Barat.

Ditemui di kediamannya ketua LSM-LPA2DP Kab. Tabjab Barat, Mukhtar AB mengatakan nenek Sarimah tak perlu menunggu perhatian dari Pemkab Tanjab Barat, itu sama saja menunggu bulan jatuh kebumi.

“Keburu rata dengan tanah rumah itu, baru bantuan datang. Pemda kan tidak punya dana untuk hal yang begitu, kalau pun ada proses birokrasinya pasti berbelit – belit jadi mengharap bantuan pemkab untuk merenopasi rumahnya sama saja mengharapkan bulan jatuh kebumi.” Ungkap Mukhtar AB, (26/6).

“Pemerintah memang kurang perhatian dalam hal ini, coba mohonkan bantuan dengan organisasi Pencinta Infaq dan Sedekah (PIS). Selama ini memang seperti itu kenyataannya, dalam hal bedah rumah kita salut sama Kodim dan Polres yang bekerjasama dengan PIS. Fakta dilapangan dua instansi vertikal ini aktif dalam kegiatan bedah rumah, terakhir di Gg. Arif Tungkal Harapan.” Tukasnya.

Jauh lebih aktifnya organisasi sosial PIS dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam hal bedah rumah yang di dukung aktif dari jajaran kodim Dan Polres Tanjab Barat seakan mencibiri tentang ungkapan pemerintah daerah dalam hal mensejahterakan masyarakat yang selama ini digaung – gaungkan. (St*2)

Komentar