MUNGKIN JL. KELAPA GADING KEL. TKL HARAPAN BUKAN WILAYAH KAB. TANJAB BARAT

Kuala Tungkal – Bidas. Miris dan amat memalukan bila melirik Jl. Kelapa Gading Kel. Tungkal Harapan yang terkesan terjadinya pembiaran pada keadaan struktur jalan tersebut, hingga menimbulkan rasa perbedaan yang kian segnifikan bagi masyarakat Jl. Kelapa Gading.

Ganjilnya pemandangan pada Jalan kelapa gading yang terletak disamping kantor lurah tungkal harapan, seakan menjadi tolak ukur akan perhatian pemkab terhadap masyarakat kelurahan tungkal harapan, Jl. Kelapa Gading ini ditumbuh rumput subur nan menghijau menutupi ruas jalan selama beberapa tahun terakhir.

”Mungkin jalan kelapa gading kelurahan tungkal harapan bukan wilayah kab. Tanjab Barat, bang. Makanya pemkab tidak memperdulikan keadaan jalan kami ini, meski disamping kantor lurah tungkal harapan.” Ungkap samsul (38) masyarakat kel. tungkal harapan (17/1).

“Pembangunan ‘kan hanya untuk mereka – mereka yang berkepentingan, perbaikan dan pemeliharaan hanya dipusatkan di tengah kota walaupun keadaan jalannya masih layak tetap di lakukan pemeliharaan. Kalau jalan kelapa gading ini kelurahan, untuk sampai ke kantor bupati atau pusat kota kuala tugkal saja butuh waktu berhari – hari.” Tambahnya.

“Atau mungkin Batas Wilayah Kab. Tanjab Barat di Jalan nasional kelurahan tungkal harapan, jadi wajar kalau keadaan jalan kami ini terlupakan dan dilupakan.” Pungkasnya.

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemkab tanjab barat belakangan ini ternyata masih menyisakan sejuta pertanyaan terkait keadaan jalan kelapa gading yang terkesan terbiarkan dan dibiarkan tanpa sentuhan dan perhatian dari Pemkab Tanjab Barat. (st*2)

Komentar