Mungkin Kah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Safrial Dukung Prabowo?

Advantorial, Politik44 Dilihat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tidak terlihatnya pergerakan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tanjab Barat – jambi untuk pemenangan Jokowi-Amin di wilayah Kab. Tanjab Barat memberi angin segar akan dominannya suara paslon Prabowo – sandi di wilayah serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

Adalah Dr. Ir. H. Safrial yang merupakan Ketua Dewan Pengarah TKD Kabupaten Tanjab Barat dari partai PDI P ini dinilia tidak bergerak untuk memenangkan paslon 01 Jokowi-Amin, hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPW Kader Militan Jokowi (Kamijo) Provinsi Jambi, Kamarudin.

Dia menyebutkan, sampai saat ini tidak ada kontribusi dan pergerakan dari Ketua Dewan pengarah yakni Safrial untuk pemenangan Jokowi-Amin di kabupaten tanjabbar.
“Kita sudah berupaya untuk berkoordinasi dengan Safrial selaku ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar, namun tidak ada respon sama sekali untuk pergerakan pemenangan Jokowi di Kabupaten tanjabbar,” Ujarnya via ponsel.(04/03)

Sekarang ini, pihaknya bergerak tanpa kontribusi apa apa dan ini murni dari swadaya Kamijo sendiri.
“DPD Kamijo Tanjabbar sampai hari ini bergerak dengan murni swadaya tanpa dukungan dan kontribusi dari Ketua Dewan Pengarah Safrial, meski kita telah berusaha koordinasi namun tidak pernah di tanggapi,” Ungkapnya.

Sementara itu, Robby Cahyadi, Relawan Prabowo-Sandi mengaku optimis dengan tidak adanya pergerakan dari ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar, H. Safrial, maka dirinya optimis 02 Prabowo-Sandi akan menang di Kabupaten Tanjab Barat ini.

“Saya yakin prabowo akan unggul dari Jokowi di tanjabbar, karena tidak bergeming nya ketua dewan pengarah TKD Tanjabbar untuk pemenangan Jokowi di tanjabbar, ya bisa jadi diragukan keberpihakannya kepada Jokowi, ” tukasnya.

Dihubungi Via WhatsApp, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto membenarkan bahwa Dr Ir H Safrial itu menjabat sebagai Dewan Pengarah TKD Provinsi jambi dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kabupaten Tanjabbar. (St*2/j01N)

Komentar