Mungkinkah Dinas Perkim Alih Profesi Menjadi Developer?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Satu persatu permasalahan di Kab. Tanjab Barat mulai mencuat mungkin terlalu monohoknya permasalahan hingga riak akan ketimpangan mulai mengemuka, salah satunya masalah penganggaran pembangunan Jaln Said Saidan.

Menghadapi aksi pendemo, Senin pagi di Halaman Kantor Bupati. Peltu Kadis Perumahan dan Permukiman Kabupaten Tanjab Barat Sucipto H Siregar akhirnya angkat bicara jika Jalan Said Saidan akan dikembangkan sebagai kawasan pemukiman dan perumahan.

“Kedepannya program yang ada kita identifikasi. Terkait Jalan Saidan Kelurahan Patunas akan dapat diakses ke jalur Roro,” ujarnya, Senin pagi didampingi Staf Ahli Bupati Mulyadi Lubis.

Sontak pernyataan Plt. Kadis Perkim tersebut menuai indikasi tentang peran Pemkab terhadap estimasi developer pemukiman dan perumahan di negeri serangkuh dayung serentak ketujuan ini menguap lantaran diketahui Jalan Said Saidan tidak berpenghuni, Mungkinkah ada pebisnis yang bermain dalam perencanaan tersebut? Entahlah. (*/D/red)

Komentar