oleh

Nah Lho, Tim Covid Puskesmas Parit Deli Kunjungi Pasien Pernah Kontak Dengan Pasien 05

Mukhtar. AB ; “Seharusnya Yang Duduk – Duduk Di Belakang Meja Lebih Mengerti Itu Dan Tidak Menunjukkan Sikap Arogansi.”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tim medis covid-19 puskesmas parit deli, kamis (23/4) dikabarkan melakukan peninjauan di sungai dualap terhadap pasien yang pernah kontak dengan pasien 05 posif corona yang saat ini di isolasi di RSUD KH. Daud Arif Kuala tungkal.

“Siapa bilang tak ada yang diperiksa oleh mereka (tim covid puskesmas parit deli_red), buktinya mereka melakukan peninjauan terhadap pasien yang pernah kontak dengan pasien 05 positif corona.” Ungkap ketua LSM-LPA2DP, Mukhtar. AB.

Dikatakannya, mereka yang digarda depan lebih memahami keadaan dilapangan ketimbang yang duduk dibelakang meja dan menerima laporan jadi bukannya tendensius dan arogansi yang di kedepankan terhadap mereka.

“Mereka digarda depan yang berhadapan langsung, tak semua pasien datanya dapat dipublikasikan karena ini menyangkut privasi. Seharusnya yang duduk – duduk di belakang meja lebih mengerti itu dan tidak menunjukkan sikap arogansi.” Tambahnya.

Terpisah, di hubungi melalui WhatAppnya tim covid puskesmas parit deli membenarkan adanya peninjauan terhadap pasien yang pernah kontak dengan pasien 05 positif corona.

“Hari ini kami dari tim covid puskesmas parit deli. Alhamdulillah warga kita sehat – sehat dan tidak ada gejala – gejala yang mengarah ke covid.” Ungkapnya.

Dia juga meminta maaf kepada media ini karena tidak dapat membeberkan identitas pasien demi menjaga privasi pasien yang dikunjungi.

“Yang penting warga kita sehat – sehat dan kita dapat memutuskan mata rantai penularan covid 19. Terima kasih kepada seluruh awak media membantu kami dalam menjalankan tugas.” Tukasnya pada media ini dan demi suatu hal identitas tim covid puskesmas parit deli tak dapat kami sebutkan. (red)

Komentar