Ngeri ! Ada Pengaturan Pemenang Lelang, Dibalik Ricuh Di Sekretariat ULP Kab. Tanjab Barat. Benarkah?

Hukum0 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Terkait kericuhan yang terjadi di Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Tanjab Barat antara pihak rekanan dan pihak panitia lelang semakin meruncing. Meski telah terjadi kesepakatan damai antara kedua belah pihak yang dimediasi oleh pihak Polres Kab. Tanjab Barat.

Menurut pihak rekanan yang bertikai, tender 8 pekerjaan yang dalam proses pembuktian dokumen kualifikasi ini disinyalir telah diatur pemenangnya sehingga pihak panitia diduga mencari – cari kesalahan yang tidak dianggap relefan.

“Kedatangan kita ke ULP saat pembuktian hanya untuk memastikan kalau dokumen penawaran yang kita uploud itu tidak salah atau sama dengan pihak rekanan lain yang di undang, sesuai dengan yang di persyaratkan dalam dokumen lelang.” ungkap rekanan yang bertikai sembari tak ingin namanya di publikasikan, (12/7).

“Salah satu pihak panitia berinisial AA sebut saja, dihadapan saya mengakui, menurutnya pemenang memang sudah di tentukan, kami hanya menjalankan perintah.” Tandas rekanan tersebut.

Dugaan akan adanya pengaturan terhadap paket lelang di ULP Kab. Tanjab Barat yang pemenangnya telah ditentukan jauh sebelum lelang dilaksanakan mulai menemukan titik terang dari ungkapan salah satu panitia lelang.

Sayang sampai berita ini naik tayang pihak ULP Kab. Tanjab Barat belum dapat di konfirmasi terkait dugaan pengaturan pemenang lelang di ULP yang ditayangkan melalui LPSE Kab. Tanjab Barat. (St*2)

Komentar