Nonjobnya Pejabat ULP Berbuntut Panjang, Tim Kuasa Hukum Layangkan Surat Keberatan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Dua pejabat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Tanjab Barat yang dinonjobkan oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS di sisa jabatannya yang tinggal 13 Hari lagi akhirnya melayangkan surat keberatan atas keputusan yang diambil oleh Pemkab Tanjab Barat.

Hal ini dibenarkan Tim kuasa hukumnya yang menyebutkan surat keberatan tersebut sudah ditandatangani dan disampaikan kepada Bupati Tanjung Jabung Barat pada selasa, 2 Januari 2021.

“Ya, dari pihak kita telah menyampaikan surat keberatan atas keputusan yang diambil oleh pihak Pemkab Tanjab Barat dan telahpun kita layangkan pada selasa, (02/02) yang lalu ke Bupati Tanjung Jabung Barat.” Ujar Amin Taufiq, SH kepada media ini.

Terkait direspon atau tidak oleh pihak Pemkab Tanjab Barat, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemkab. selanjutnya Tim Kuasa Hukum akan mendaftarkan guguatan terhadap Pemkab Tanjab Barat dalam waktu dekat.

“Di respon atau tidak itu haknyaPemkab, yang jelas dalam waktu dekat kita akan mendaftarkan gugatan kepengadilan negeri Kuala Tungkal terkait putusan Nonjobnya klaen kita.’ Tukasnya. (Red)

Komentar