OMG! Ternyata Polemik Tapal Batas Masih Belum Selesaikah?

Uncategorized1,067 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Polemik tapal batas antara Kab. Tanjab Timur dan Tanjab Barat yang mengancam Kab. Tanjab Barat akan kehilangan Sumur migas tersebut akibat penandatanganan kesepakatan oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. Anwar Sadat ternyata belum menemukan titik terang.

Hal ini terlihat dari pandangan praksi Golongan Karya (Golkar) terkait LKPJ Bupati Tanjab Barat 2023 yang menyebutkan problematika tapal batas wilayah antara Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur tak menemukan kepastian.

“Yang menjadi perhatian SERIUS dari praksi partai Golongan Karya adalah mengenai problematika tapal batas wilayah antara Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, penyelesaian sengketa tapal batas tersebut harus DIPASTIKAN penyelesaiannya tidak merugikan pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujar Dedi Hadi, SH saat membacakan pandangan umum praksi golkar saat LKPJ Bupati Tanjabbar 2023.

Selanjutnya, Praksi golkar juga menyoroti meningkatnya tingkat pengangguran terbuka (TPT) pada masa Kabinet ‘BERKAH‘ yang dipimpin Bupati Tanjab Barat saat ini.

“Tingkat pengangguran terbuka (PTT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih mengalami kenaikan dari 2,88% ditahun 2022 menjadi 2,95% ditahun 2023.” Tambah pria yang akrab disapa kak ded ini.

Untuk diketahui dan menjadi catatan dalam sejarah Kab. Tanjab Barat ‘BERKAH‘ ini adalah ditandatanganinya pembagian sumur migas, dan pemberhentian direktur BPR yang diputuskan oleh Pengadilan Negeri kualatungkal sebagai tindakan melawan hukum. (red)

Komentar