OVERLAY JALAN DALAM KOTA KUALA TUNGKAL, DIMANA?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pekerjaan overlay jalan dalam kota kuala tungkal  yang dilelangkan melalui portal LPSE Kab. Tanjab Barat oleh ULP-Pokja 7 Dinas PUPR Kab. Tanjab Barat dengan metode pemilihan pascakualifikasi yang tayang pada tanggal 08 Februari 2018 dengan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) sebesar Rp.5 M mulai menjadi pertanyaan.

Pasalnya pekerjaan yang telah mengantongi kontrak kerja pada tanggal 14 Mei 2018 dengan jangka waktu pelaksanaan 150 Hari kalender ini tak kunjung terlihat pada lokasi pekerjaan yang telah ditentukan dalam gambar rencana yang turut ditayangkan saat lelang pekerjaan tersebut berlangsung.

Menurut sumber yang ditemui jurnalbidas.com, pekerjaan overlay tersebut di kerjakan oleh PT. MARAS BANGUN PERSADA yang beralamat dijalan Nuri 1 Rt. 23 Kelurahan Jelutung Kota Jambi. “Pemenang tender Overlay dengan menggunakan dana APBD Tahun 2018 itu adalah PT. MARAS BANGUN PERSADA dengan kontrak kerja Rp.4.935.655.000,00.” Imbuhnya seraya meminta untuk tidak mempublikasikan namanya.

Lebih lanjut sumber mengungkapkan“Seharusnya pekerjaan Overlay Jalan Dalam Kota Kuala Tungkal tersebut berlokasi di Jln. Beringin Ujung Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir dan Jln. Bahari Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir. Pada saat ini hanya ada bentangan batu Split yang berada di Jln. Bahari,” Pungkasnya.

Sayang sampai berita ini ditayangkan tak ada satupun pengawas dari Dinas PUPR yang berada di lokasi pekerjaan untuk dikonfirmasi, jurnalbidas.com juga belum berhasil mengkonfirmasi pihak Bina Marga DPUPR Kab. Tanjab Barat yang disinyalir membidangi pekerjaan tersebut. (St*2)

Komentar