Pak BUPATI, Setahun Korban Kebakaran Kalimantan Menunggu Bantuan

Kuala Tungkal – Bidas. Korban musibah kebakaran yang terjadi setahun lalu di belakang SDN 4 jalan kalimantan lrg. Kelurahan RT. 015 hingga saat ini masih menanti datangnya bantuan dari Pemkab Tanjab Barat.

Pagi ini, selasa (5/12) masyarakat jalan kalimantan lrg. Kelurahan RT. 015 mendatangi kembali kantor bupati tanjab barat guna mempertanyakan realisasi bantuan yang di janjikan kepada mereka. Misnawati (38) warga yang mengalami musibah tersebut mengatakan. “Ini sudah yang kesekian kalinya kami mempertanyakan terkait bantuan pemerintah terhadap kami para korban kebakaran.” Ungkapnya.

“Sudah berulangkali kami mempertanyakan ini melalui dinas sosial, pak idris. Tapi mereka selalu mengulur ngulur terkait bantuan ini. Musibah kebakaran di tempat kami sudah setahun berlalu dan kami masih menelan janji.” Paparnya.

“Bila memang ada, kami ingin mempertanyakannya. Bila tidak ada tolonglah jelaskan kepada kami. Kami meminta kepastian dari pemerintah, jangan kami dibuat seperti ini.” Tambahnya.

“Setahun kami mempertanyakan ini, setahun kami bolak balik mengurus masalah ini, setahun kami menanti bantuan ini, setahun juga tidak ada jawaban yang pasti, dan setahun juga janji tinggal janji. Mohon kiranya Bpk Bupati Tanjab Barat untuk sudi menanggapi jerit dan derita masyarakat kecil seperti kami.” Pungkasnya. (sr)

Komentar