Pak WABUP, seputaran rumah dinas anda berlobang.

Kuala Tungkal – Bidas. Miris ketika melewati jalan ki hajar dewantara (siswa) persisnya di seputaran rumah dinas Wakil Bupati, Drs. H. Amir Sakib. Terdapat beberapa titik jalan yang berlobang, luput dari perhatian instansi terkait. Tampak salah satu lobang di jalan tersebut hampir memutus bentangan aspal jalan tersebut.

Alan (42) masyarakat jalan ki hajar dewantara, kepada Bidas mengungkapkan (28/11). “benar, ada beberapa titik dijalan siswa ini yang berlobang dan sdh lumayan lama, dan yang paling parah itu sekitar 50 meter dari pintu rumah dinas wabup,” ungkapnya.

“kalau saja nanti bertemu dengan pak wabub, saya cuma mau berpesan. Pak Wabup, seputaran rumah dinas anda berlobang. Tolong hati – hati ketika sedang berjalan, sebab kami tak ingin melihat bapak terjatuh dilobang itu. Dah! Itu saja.”pungkasnya.

Terpisah, amin (40) masyarakat setempat mengatakan (28/11). “Lobang itu jangan di biarkan, jangan nunggu parah baru sibuk perbaikan. PU kan ada material, ada alat, kami tidak mampu menyewa alat seperti para kontraktor. ¬†tapi ini untuk masyarakat. Malu kita jalan seperti itu di dalam kota, depan rumah wabup lagi. Apa Wabup tak lagi di pandang.” Pungkasnya. (sr)¬†

Komentar