Pasar Kejut 2.0, Muklis ; ” Saatnya Yang Muda Mengambil Alih Inisiasi Pembangunan Perekonomian

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pasar kejut 2.0 Kab. Tanjab Barat yang dikabarkan akan segera di laksanakan pada 12 hari kedepan mendapat respon positif dari bacabup Muklis – Supardi.

Menurut Muklis, sudah saatnya yang muda mengambil alih inisiasi pembangunan perekonomian di Kab. Tanjab Barat dengan kreativitas, inovatif dan kedepan pemuda harus menjadi subyek dalam hal itu.

“Ini program yang kreatif, inovatif, dan kedepan pemerintah harus berperan serta dan mengagendakannya menjadi program tahunan. Kalau bukan mereka siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi.” Ungkapnya.

Dikatakannya pula bila nanti amanah diberikan kepadanya, Dia akan menjadikan pemuda sebagai subyek pembangunan dan menciptakan 1000 entrepreneur muda, mendukung kreativitas, inovasi, dan inisiasi mereka yang muda.

“1000 entrepreneur muda, kita dukung mereka dengan memberikan beasiswa untuk mengembangkan imaginasi dan kreatifitas serta belajar setinggi – tingginya. Sudah saatnya yang muda berperan akitif demi pembangunan Tanjab Barat.” Tukasnya. (Red)

Komentar