Pasar Rakyat Talang Banjar Sepi Pengunjung, Pedagang Tinggalkan Lapak

Ekonomi1,197 views

Jambi – jurnalbidas.com. Setelah berusaha untuk mematuhi peraturan Pemkot Jambi untuk mengisi pasar rakyat talang banjar akhirnya para pedagang terpaksa meninggalkan lapaknya lantaran sepi pengunjung.

Menurut salah satu pedagang yang berlapak dipasar talang banjar menyebutkan, semenjak akses kelantai atas di tutup terjadi penurunan pengunjung hingga mereka terpaksa harus meninggalkan lapak mereka.

“Kita pedagang pasar ni tentu bergantung pada pengunjung/pembeli, bila pembeli sepi kita tidak mungkin terus bertahan.” ungkapnya sembari meminta namanya tidak di publikasikan.

Dia mengharapkan pemkot Jambi memperhatikan nasib mereka yang terancam merugi bila pasar talang banjar tetap sesepi ini.

“Kita berharap pemkot dapat mencarikan mereka solusi untuk menarik minat para pembeli seperti pada pasar talang banjar sebelumnya.” harapnya.

Sementara salah seorang Enumerator yang bertugas di pasar tersebut mengatakan, kita juga mengalami kesulitan dalam mengumpulkan data harga pasar harian, “mereka berpindah dari lapak mereka sebelumnya ketempat lain meski beresiko di tertibkan, pada intinya pemkot harus mencarikan solusi mengenai hal ini.” tukasnya. (sO2a)

Komentar