Pasca Nyatakan Maju Di Pilgub Jambi, Sang ‘Kuda Hitam’ Banjir Dukungan

Safrial: “Semoga Ini Jadi Langkah Awal Yang Baik Bagi Kita Semua”

Jambi – jurnalbidas.com. Setelah menyatakan diri untuk maju mencalonkan diri di ajang pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi nanti, respon positif dan dukungan terus mengalir untuk tokoh yang familiar dengan sebutan ‘Kuda Hitam’ DR. Ir. H. Safrial, MS. Pernyataan dukungan masyarakat tersebut ada yang di sampaikan secara langsung melalui kontak pribadi maupun lewat media sosial (akun fb Safrial M Sosial). Hal ini sudah tentu merupakan modal awal bagi orang nomor satu di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan itu.

“Saya agak terkejut dengan terus mengalirnya dukungan masyarakat untuk saya maju di pilgub nanti. Saya sangat berterima kasih dan semoga ini langkah awal yang baik bagi kita semua”, ujarnya.

Mantan dosen fakultas peternakan Universitas Jambi (UNJA) yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini adalah salah satu putra daerah terbaik dari wilayah timur propinsi jambi. Berbekal pengalaman sebagai akademisi serta Bupati tanjung jabung barat 2 periode Safrial pun siap berkompetisi untuk merebut posisi BH 1 Propinsi Jambi.

“Kalau soal membangun, siapapun pemimpinnya bisa membangun. Namun konsep membangun yang seperti apa itu beda lagi ceritanya”, kata politikus kawakan ini.

Saat di tanya soal program, sang ‘kuda hitam’ H. Safrial mengaku sudah memiliki konsep dan ide pembangunan untuk seluruh masyarakat jambi namun dirinya masih enggan untuk membeberkan hal tersebut lantaran masih terlalu dini untuk bicara program.

“Ya pasti ada dan saya pastikan konsep pembangunan saya akan berbeda. Nanti lah, kalau saya katakan sekarang nanti yang lain..”, timpalnya. (St*2)

Komentar