Paska Musibah Riano, BKPRMI Akan Adakan Muslub

Politik0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) akan mengadakan MUSLUB DPD BKPRMI pada hari sabtu, (24/02) yang berlokasi di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal untuk memilih ketua baru. Hal ini dikarenakan terkait non aktifnya Riano selaku ketua BKPRMI atas musibah yang menimpanya beberapa waktu lalu sehingga untuk saat ini, selaku pelaksana tugas sementara di laksanakan oleh Muh. Hanafi, S. PD. I.

Abdul Aziz Busairi, S.Kom.I kepada Bidas menerangkan (23/02). “Berdasarkan Anggaran rumah Tangga (ART) BKPRMI tepatnya pada pasal 51 tentang sebab – sebab reshufle (Pergantian Ketua umum) salah satunya pada point f, dihukum pidana oleh pengadilan yang bersifat tetap.” Ungkapnya.

“Berdasarkan surat penunjukan pelaksana tugas ketua umum DPD BKPRMI Tanjung Jabung Barat No. 58-A/BKPRMI-09/XII/2017yang mana salah satu tugasnya mengantar ke musyawarah daerah atau dalam keadaan istimewa/ luar biasa sesuai dengan ART-BKPRMI. Musyawarah daerah dihadiri oleh DPD dan MPD BKPRMI, DPK, MPK, DP Kel/ Des, MP Kel/ Des dan organisasi pemuda dan remaja masjid, serta undangan lain yang ditetapkan DPD BKPRMI.” Terangnya.

“Hasil rapat panitia Musub yang dilaksanakan pada Kamis, 22 Februari 2018 kemarin adalah menetapkan Muslub DPD BKPRMI Tanjab Barat pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 yang bertempat di Hotel masa kini Kuala Tungkal. dan untuk pimpinan sidang sementara adalah H. Kastalani, S.Pd, Abdul Aziz Busairi, S. Kom. I, serta Syarifuddin, S. Kom. I. dan untuk pengurus kecamatan di luar kota kita akan siapkan penginapan/ hotel.” Tambahnya.

“Insya Allah Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, sambutan ketua panitia, Sambutan peltu ketua DPD BKPRMI Prov. Jambi, Sambutan dan Arahan dari Kabag Kesra Tanjab Barat, Do’a, Dan ramah Tamah. Setelah Acara pembukaan akan dilanjutkan dengan agenda Muslub.” Tukasnya.

Ketua Baru BKPRMI Tanjab Barat yang akan menggantikan Riano akan segera segera lahir pada Muslub ini, semoga kedepan sang ketua baru BKPRMI Kab. Tanjab Barat mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi anggota BKPRMI di kabupaten tanjung jabung barat ini. (st*2)  

 

Komentar