Peduli, PT. Budiman Sukses Salurkan Air Bersih Gratis Untuk Masyarakat

Jamal Darmawan, SIE : “Harapan Kita Masalah Air Bersih Ini Bisa Segera Diatasi,”

 

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Krisis air bersih yang melanda Kab. Tanjung Jabung Barat khususnya kota kuala tungkal kian memprihatinkan, dimana masyarakat yang sebagian besar selama ini menggantungkan kebutuhan dasar air minum dengan memanfaatkan air hujan serta mengandalkan PDAM dalam kebutuhan sehari – hari.

Atas dasar kemanusian dan peduli sesama PT. Budiman Sukses yang selama ini dikenal peduli pada masyarakat sekitar kembali bersama PDAM Tirta Pengabuan menyalurkan bantuan air bersih secara gratis kepada masyarakat balai desa pembengis sebanyak 1 tanki air bersih (5000 liter).

”Kita bantu untuk sedikit meringankan kesulitan air bersih bagi masyarakat, tentu harapan kita masalah air bersih ini bisa segera diatasi, ”Ujar Jamal Darmawan yang mewakili PT. Budiman Sukses.

Usai dari pembengis, kata Jamal, rencananya hari ini kembali akan disalurkan bantuan air bersih di kota kuala tungkal tepatnya di Kel. Tungkal Harapan dan sekitarnya.

”Semua antrian diisi terlebih dahulu setelah selesai baru dibawa masing- masing, masyarakat jika masih ada airnya boleh ngulang ambil agar semua kebagian,” Tukasnya.

Pria yang juga Anggota DPRD aktif ini tak segan – segan turun langsung membagi – bagikan bantuan air bersih secara gratis pada masyarakat demi mengajarkan sikap melayani dan rasa peduli pada masyarakat itu sesungguhnya wajib di saat masyarakat dilanda krisis air bersih. (Red)

Komentar