Pekik “Prabowo Presiden” Menggelegar Di Jambi

Prabowo “Para Elit Negeri Ini Telah Gagal Membawa Indonesia Menuju Adil dan Makmur,”

Jambi – jurnalbidas.com. Pekik Gemuruh ‘Probowo Presiden’ menggelegar dan bergema di negeri sepucuk jambi sembilan lurah menyambut kedatangan sang calon presiden dengan no urut 2 ini.

Kedatangan capres Prabowo di jambi kota beradat ini ternyata dapat memenuhi hasrat masyarakat jambi berjumpa langsung dengan sang calon orang nomor satu Republik Indonesia.

Mulai dari bandara dan jalan jalan menuju lokasi acara dengan tema ‘PRABOWO MENYAPA’ pekikan ‘Prabowo Presiden’ terus bergema dan berpuncak saat Prabowo sampai di lokasi acara RCC Jambi Jl. Slamet Riyadi Kota Jambi.

Dalam orasinya Prabowo menyebutkan para elit pimpinan negeri ini dipandang gagal menuju indonesia yang adil dan makmur. “para elit pimpinan negeri ini telah gagal membawa Indonesia menuju adil makmur, dan disamping itu juga hukum harus ditegakan tanpa kecuali.” seru prabowo membara dalam orasinya.

“Dan hal ini lah yang menjadi tekat koalisi INDONESIA ADIL MAKMUR, menjadikan Indonesia menjadi INDONESIA yang berkeadilan dan makmur kehidupannya.” Tegasnya. (sa02)

Komentar