Pelaksanaan Rigid Majid Brangas Molor

 

Kuala Tungkal – Bidas. Pemeliharaan Berkala/ Kapasitas Jalan Majid Brangas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat yang menggunakan dana APBD-P TA. 2017 dengan nilai kontrak Rp. 2.412.263.000,00 kiranya sampai hari ini, jum’at (24/11). Pengerjaannya baru sebatas penyiapan badan jalan di lokasi pekerjaan tersebut.

Kegiatan Dinas PUPR ini dilaksanakan oleh CV. JAYA TEKNIKA selaku pemenang tender pekerjaan tersebut dengan masa pelaksanaan 55 hari kalender yang terhitung sejak ditandatanganinya kontrak pekerjaan tersebut tanggal 24 Oktober 2017 lalu.

Menurut Amin (41) masyarakat kuala tungkal menerangkan. “Pemeliharaan Berkala/ Kapasitas Jalan Majid Brangas berdasarkan tahapan penandatanganan kontrak jatuh pada tanggal 24 Oktober 2017, dengan masa pelaksanaan pekerjaan selama 55 Hari Kalender.” Ungkapnya.

“ini sudah satu bulan bila menghitung dari tahapan penandatangan kontrak, akan tetapi pekerjaan rigid di jalan majid brangas ini baru di dilaksanakan penyiapan badan jalan. Di samping pekerjaannya molor, kesianlah masyarakat lingkungan jalan tersebut menghirup debu dari hasil penyiapan badan jalan itu.” papar amin.

Berdasarkan pantauan Bidas di lapangan, pekerjaan tersebut baru sebatas penyiapan badan jalan tanpa terlihat bahan – bahan untuk pekerjaan rigid.  Sedang berdasarkan waktu pelaksanaan maka pekerjaan tersebut tinggal 25 hari kerja lagi. “kita berharap tim TP4D dapat memonitoring kegiatan ini, agar tak terjadi keterlambatan pelaksanaan yg berujung pada penambahan waktu pekerjaan. Ini akhir tahun lho.” pungkas amin. (sr)

Komentar