Pemaparan Visi Misi Muklis – Supardi Mendapat Nomor Urut 15

Jambi – jurnalbidas.com. Setelah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Nasdem beberapa waktu yang lalu, Bacabup dan Bacawabup Muklis – Supardi terus mengikuti proses di internal Partai Nasdem yang kali ini mewajibkan mereka memaparkan Visi Misi mereka di DPW Nasdem.

Pemaparan Visi Misi ini diadakan di di Kantor DPW Nasdem Jambi di ikuti seluruh bacalon kepala daerah seprovinsi jambi dimana Muklis – Supardi mendapat nomor urut 15 untuk pemaparan Visi Misinya.

Menanggapi hal ini, Bacalon Muklis – Suaprdi menyebutkan pemaparan ini sangat penting guna menjelaskan apa itu jargon 4Xlebihcepat sekaligus menjelaskan 4Xlebihcepat bukan sekedar jargon tapi komitmen yang akan direalisasikan saat mereka diamanahkan nanti.

“Alhamdulillah, kita berdua diberi kesehatan dan kesempatan untuk berada disini. Insya Allah kita akan kupas tuntas apa itu 4Xlebihcepat, agar masyarakat tidak mengasumsikan 4Xlebihcepat bukan sekedar jargon.” ungkap Muklis.

Muklis juga menerangkan, tidak ada alasan 4Xlebihcepat tidak dapat diaplikasikan saat mereka diamanahkan masyarakat Tanjab Barat nanti. Insya Allah bila Allah meridhoi dan masyarakat mengamanahkan, kita akan buktikan.

“Insya Allah, Mohon do’a dan dukungannya.” timpalnya. (red)

Komentar