Pemkab Tanjab Barat Akan Membuka Lowongan CPNS Tahun 2019

Kepala BKPSDM ; “Untuk alokasinya adalah CPNS 30% dan PPPK 70%,”

 

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pemerintah Daerah Kab. Tanjab Barat akan segera membuka peluang untuk pendaftaran CPNSD Tahun 2019 berdasarkan surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/617/M.SM.01.00/2019 dengan Hal Pengadaan ASN Tahun 2019.

Dihubungi melalui selularnya, Kepala BKPSDM, Encep Jarkasih membenarkan adanya surat tersebut dan saat ini BKPSDM Kab. Tanjab Barat tengah menyusun e-Formasi dengan memperhitungkan kebutuhan Pemkab Tanjab Barat dan potensi daerah.

“Benar ada surat dari Menpan terkait penerimaan CPNSD Tahun 2019. Saat ini kita sedang tahap penyusunan e-Formasi berdasarkan kebutuhan Pemkab Tanjab Barat serta juga mempertimbangkan Potensi pendidikan Putra/I Tanjab barat.” Ungkapnya.

“Untuk alokasinya adalah CPNS 30% dan PPPK 70%,” Imbuhnya

Untuk diketahui, berdasarkan surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/617/M.SM.01.00/2019, alokasi CPNS 30% dan PPPK 70% diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan pegawai dibidang pelayan dasar pada satuan/unit kerja daerah terpencil, tertinggal, dan terluar dengan member kesempatan kepada pegawai Non PNS yang saat ini masih aktif bekerja secara terus menerus sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan, dan diutamakan bagi satuan/unit kerja yang dalam pengadaan CPNS TAhun 2018 tidak dapat alokasi tambahan pegawai baru. (St*2)

Komentar