PEMKAB TANJAB BARAT DAN PELTI JAMBI ADAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN

Kuala Tungkal – Bidas. Telah selesainya renovasi lapangan Tenis Tanjab Barat yang baru sesuai standar. Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia ) Melalui Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diketuai Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Tanjab Barat Faizal Riza, ST menggelar Pertandingan persahabatan antara Pelti Tanjab Barat dengan Provinsi Jambi, dilapangan Tenis Pemda Tanjung Jabung Barat, Sabtu (27/1/18).

Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia Kabupaten Tanjab Faizal Riza ST, yang juga merupakan ketua DPRD Tanjab Barat dalam menuturkan, “Hari ini merupakan pertandingan persahabatan, bahwasanya Pemkab mengundang klub Tenis pengurus tenis Provinsi Jambi untuk hadir. kami awalnya mengundang bapak Wakil Gubernur untuk hadir dalam dalam pertandingan persahabatan Pemkab Tanjab Barat dengan Pelti Jambi, tapi Pak Wagub berhalangan kemudian diwakilkan,” tuturnya.

lebih lanjut, ¬†Faizal Riza menerangkan “ada 6 (enam) klub yang hadir dalam pertandingan ini dari jambi dan kita Tanjab Barat menurunkan 3 (Tiga) Tim
Tujuan pertandingan persahabatan ini adalah yang pertama untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan yang ke dua untuk meningkatkan prestasi petenis-petenis lokal Tanjab Barat untuk berlatih tanding dengan pemain-pemain dari Provinsi Jambi sehingga pada akhirnya akan mampu mengembangkan olah raga Tenis di Kabupaten Tanjab Barat.” Ungkapnya.

Menurut Pelatih dan wasit lapangan tenis Dedi Irawan yang biasa dipanggil Dedek menerangkan Pertandingan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dengan Pemprov Jambi, Petro China, Perbankan Bank 9 Jambi, Polda dan Korem Garuda Putih Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Polres dan Bulog, Pengadilan Negeri Tungkal dan Pengadilan Agama, Ketua Pelti Provinsi Jambi, dan Ketua Pelti Tanjab Barat, ujarnya

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 27 Januari S/d 28 Januari 2018.

Dari Tanjab Barat kita menurunkan 3 Grup diantaranya yang masing – masing terdiri dari 8 sampai 9 Pemain.
Usai Bertanding, pada siang harinya para Pemain Tenis disambut makan siang bersama di rumah dinas jabatan Bupati Tanjab Barat. (red)

Komentar