Pemudik Membludak Pada H +7 Di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal

N.Manalu : “Kondisi Aman Dan Nyaman Merupakan Prioritas Petugas Pengamanan.

Kuala Tungkal – Bidas. Kapasitas pemudik hari ini jum’at (22/6) tepatnya pada H +7 membludak di pelabuhan LASDP kuala tungkal, mulai dari tujuan Ka. Enok, Pulau Kijang, Sei. Guntung, Tembilahan, Balai Karimun, dan lain lain.

Berdasarkan pantauan http://jurnalbidas.com dilapangan, antrian pemudik kian rapat hingga terlihat petugas tampak kewalahan dalam mengupayakan penertipkan untuk mengamankan arus balik mudik lebaran.

“Jumlah pemudik hari ini meningkat dari hari sebelumnya, kita dengan di bantu petugas dari polres tanjab barat tetap berusaha menciptakan keadaan tetap kondusif, aman dan nyaman bagi para pemudik.” Ungkap Kepala UPTD pelabuhan, N. Manalu di temui di selah – selah kesibukannya, (22/6).

“Menciptakan kondisi yang aman dan nyaman merupakan prioritas kami untuk para pemudik, dan sampai saat ini meski kondisi pelabuhan LASDP dipadati para penumpang tapi tetap kondusif. Kita tetap berusaha melakukan yang terbaik.” Tukasnya sembari memberi pengarahan pada penumpang dengan Toa yang ia sandang.

Padatnya arus balik mudik lebaran di pelabuhan LASDP kuala tungkal ini membuat para petugas pengamanan harus bekerja lebih ekstra dalam menjaga kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik. (St*2)

Komentar