Pencarian Korban Tenggelamnya Pompong Di Parit Bilal Masih Nihil

Kuala Tungkal – Bidas. Upaya pencarian korban tenggelamnya ketek/pompong masyarakat di parit galuh depan kuala parit bilal Kec. Pengabuan masih terus dilakukan sampai pagi ini, jum’at (1/12).

Menurut keterangan Kapolsek pengabuan Iptu Agus A. Purba, SH menjelaskan, “Pencarian masih terus di lakukan sampai saat ini oleh tim Polsek, Babinsa, Pol PP, dan masyarakat. Tepat pukul 03:00 WIB dini hari, jum’at (1/12) tim dari BASARNAS provinsi jambi sampai ke mako polsek pengabuan guna membantu pencarian.” Ungkapnya.

“Tim Basarnas Provinsi jambi di pimpin oleh kepala jaga harian¬†LETTU DIO PUTRA CANIGO beserta 5 orang personel Basarnas Provinsi Jambi serta 1 set unit perahu pencari,¬†rencananya tim Basarnas Provinsi Jambi akan menambah 7 orang personel ditambah satu set perahu yang direncanakan akan tiba pada siang hari Jumat tanggal 01 Desember 2017.” Paparnya.

“Untuk hasil, sampai saat ini masih nihil, kami akan terus melakukan pencarian untuk menemukan korban. Maka kami memohon do’a kepada seluruh masyarakat agar pencarian ini kiranya dapat berhasil secepat mungkin.” Pungkasnya. (sr)

Komentar