Pencitraankah Peninjauan Oprit Jembatan Kolonel Sugeng?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kunjungan Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat ke jembatan kolonel sugeng, pada 21 Juni 2021 untuk melihat kerusakan yang terjadi pada oprit jembatan dari hasil keluhan masyarakat sedikit mengundang decak senyuman karena pemeliharaan oprit jembatan tersebut telah di sahkan melalui APBD 2021 Provinsi jambi dan telah pun dilaksanakan lelang terhadap pekerjaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini melalui portal LPSE provinsi jambi, pekerjaan pemeliharaan oprit jembatan kolonel sungeng telah tayang lelang pada 25 Mei 2021, dan saat ini tengah dalam tahapan masa sanggah dimana pemenang lelang pekerjaan dengan nilai pagu 1,2 Miliyar ini dimenangkan oleh rekanan Kawat Mas dengan nilai penawaran Rp.1.164.148.426,38.

“Saya pinta Dinas PUPR segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi untuk memperbaiki oprit jembatan Sugeng,” tegas Bupati. (21/06)

Setiap pekerjaan yang dilaksanakan oleh pemerintah sebagai owner tentu memiliki acuan (RAB dan gambar rencana_red) dalam pelaksanaan sebagai dasar pengerjaan fisik dilapangan, hingga memungkinkan koordinasi dilakukan sebelum sebuah pekerjaan dilakukan tahapan lelang atau lebih tepatnya sebelum perencanaan atas pekerjaan tersebut dilakukan. (red)

Komentar